25 radar bogor

Berbagi Ramadan, BPPKB Banten Sebar Ta’jil di Flyover Cibinong

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sekelompok orang berseragam serba hitam, mulai berdatangan dan berkumpul di bawah flyover Cibinong.

Mereka adalah organisasi masyarakat (ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten.

Kegiatan mereka bukan untuk mencari keributan, akan tetapi dalam rangka sosial kemanusiaan di bulan suci Ramadhan yaitu membagikan takjil, Jumat (14/4/2023).

Ketua BPPKB Banten ranting Kelurahan Pabuaran, Tedi mengungkapkan kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini sebagai bentuk kepedulian dan juga sinergitas antara organisasi dan masyarakat.

“Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk eksistensi organisasi BPPKB Banten bisa bersinergi dengan masyarakat dan juga ingin menghilangkan image kurang baik di masyarakat terhadap ormas,” terangnya kepada Radar Bogor.

Kepedulian sosial ini, kata dia sesuai dengan motto organisasi BPPKB Banten yaitu Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah.

“Alhamdulillah takjil yang kami bagikan sebanyak 500 boks yang dibagikan kepada yang melewati simpang Cibinong tepatnya dekat flyover,” terangnya.

Ia berharap organisasi BPPKB Banten tetap solid, kompak dan bisa terus bersinergi dengan masyarakat.

“Selesai kegiatan ini langsung mengadakan buka puasa bersama (bukber), Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada semua anggota yang telah mensukseskan acara ini, dan juga Ketua PAC BPPKB Banten Kecamatan Cibinong, Bapak Yudi Permana dan jajarannya yang selalu mensupport kami,” pungkasnya. (*)

Editor : Yosep