25 radar bogor

Ditanya Kehamilan Anak Kedua Aurel, Ini Jawaban Bijak Atta Halilintar

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aurel Hermansyah dikabarkan sedang hamil anak kedua. Kabar itu mencuat ketika muncul sebuah video yang memperlihatkan perut Aurel membuncit.

Ditambah lagi ada momen Ashanty memeluk Aurel Hermansyah serta mengelus perut anak sambungnya itu. Suami Aurel, Atta Halilintar tidak memberi jawaban tegas ketika dikonfirmasi tentang hal itu.

Baca Juga: Aurel Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22022022, Atta : Malaikat Hidupku

“Kabar bahagia atau apapun, kalau soal itu (kabar Aurel hamil) aku belum bisa jawab sekarang. Doain saja yang terbaik,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (13/4), seperti yang dikutip dari kompas.com. “Belum tahu dong kan aku belum bisa kasih tahu apa-apa, kalau sudah kasih tahu kan nanti beda lagi,” tambah Atta Halilintar.

Atta menegaskan bahwa ia masih belum mau menanggapi kabar kehamilan Aurel Hermansyah.

“Ya pokoknya aku belum bisa kasih tahu apa-apa, intinya pamali kalau ngasih tahu,” tutur Atta. “Jadi aku silent saja sekarang. Aku enggak bilang iya, enggak bilang enggak tapi minta doa yang terbaik aja dari semua teman-teman,” tambah Atta Halilintar lagi.

Baca Juga:Aurel Hermansyah Akui Tak Ngidam Aneh, Atta Ungkapkan Fakta Sesungguhnya

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah memiliki seorang anak perempuan yang kini berusia 1 Tahun. Aurel melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022. (*net)