25 radar bogor

Cibinong City Mall 2 Siap Dibuka Untuk Umum

Cibinong City Mall 2
Cibinong City Mall 2 siap dibuka untuk umum mulai hari ini Jumat (14/4/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah pembangunan kurang lebih dua tahun, proyek Cibinong City Mall 2 (CCM 2) rampung dan siap untuk soft opening pada hari ini Jumat (14/4/2023).

Baca Juga : Sambut Hari Raya, CCM Gelar Voyages To The Middle East

Bangunan Cibinong City Mall 2 sendiri terletak di sebelah barat gedung CCM yang telah 10 tahun terakhir berdiri.
Tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Pakansari, Kabupaten Bogor.

Dengan konsep elegant, masih hasil karya Piter Gan Architect. Cibinong City Mall 2 hadir dengan 5 lantai yang masing-masing lantainya terkoneksi langsung dengan CCM 1.

Sementara tenant-tenant di CCM 2 yang akan buka berbarengan dengan soft opening di antaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, dan Samsung.

Sementara tenant lain yang menyusul bertahap adalah KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Toys Kingdom, Everbest, Adidas, Shukaku, Croco by Monsieur Spoon, Sushi Tei, Bakmi GM, Solaria, Nara Myeon, Hakata Ikkousha, New Balance, Hardware, Adam Smith, IT Gallery dan lain-lain.

Keistimewaan lainnya dari Cibinong City Mall 2 adalah gedungnya terintegrasi langsung dengan Harris Hotel & Convention yang dijadwalkan rampung pada kuartal ke empat tahun 2023.

PT. Puri Wahid Pratama selaku perusahaan pemilik Cibinong City Mall menggandeng The Ascott Limited selaku operator Harris Hotel. Hotel ini akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 219 kamar dan dilengkapi dengan Ballroom seluas + 1500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran.

Harris Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

“Cibinong City Mall 2 hadir dengan konsep elegant dan ditambah bangunan Harris Hotel yang rencananya rampung di kuartal 3 tahun 2023 ini. Sehingga konsep Iconic Integrated Landmark Cibinong City Center yang terintegrasi yaitu perpaduan ruko, mall dan hotel yang berada di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor terwujud,” ujar Hugianto Setyo, selaku Direktur PT. Puri Wahid Pratama.

Dalam rangkaian kegiatan soft opening CCM 2, pada 14 April 2023 akan diselenggarakan corporate social responsibility yaitu pembagian paket sembako untuk dhuafa juga pembagian paket perlengkapan sekolah juga santunan kepada adik-adik yatim sekitar area Cibinong City Mall.

Selain itu juga akan dilaksanakan Midnight Shopping yang kedua pada Sabtu, 15 April 2023 dengan bintang tamu penyanyi Hanin Dhiya dan aneka hiburan lainnya hingga pukul 24.00 WIB.

Setelah berlangsung pada 8 April lalu dengan peminat yang cukup baik, Midnight Shopping kali ini akan lebih meriah karena tenant-tenant dari CCM 2 akan ikut serta dalam kegiatan. Tenant-tenant Cibinong City Mall memberikan penawaran terbaik yaitu diskon hingga 80%.

Management mall juga memberikan fasilitas free parking untuk pengunjung yang datang pada pukul 21.00 WIB. Panggung hiburan pun akan tersedia sejak sore hari hingga berakhirnya operasional mall.

Di samping itu Cibinong City Mall memberikan hadiah undian untuk pengunjung yang berbelanja pada pukul 21.00 – 24.00 WIB mulai dari hadiah langsung exclusive merchandise, undian dengan hadiah perlengkapan rumah tangga, voucher belanja, logam mulia, Mi TV hingga iPhone 14 untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 mulai pukul 21.00 –24.00 WIB.

Baca Juga : Libur Imlek, CCM Dipadati Pengunjung, Masuk Parkiran Butuh 20 Menit

“Kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah santunan untuk yatim dan duafa pada 14 April 2023 sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar dan semoga menjadi manfaat bagi penerima. Dilanjutkan tanggal 15 April 2023 kami akan menggelar Midnight Shopping yang kedua, akan ada banyak hiburan dan banjir hadiah. Kami juga bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk menghadirkan Hanin Dhiya,” ungkap Yunati Alinda selaku Marcomm Dept. Head Cibinong City Mall.

“Dalam Midnight Shopping 15 April nanti, tenant-tenant CCM 2 juga ikut serta dan memberikan beragam penawaran menarik,” sambungnya. (mer)

Editor : Yosep