25 radar bogor

Cek, Begini Prakiraan Cuaca di Bogor Jumat 14 April 2023

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (14/4/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat dengan durasi singkat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 13 April 2023, Sore Hujan Sedang

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah hingga cerah berawan di wilayah Kota dan Kab Bogor.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat dengan durasi singkat dan bersifat lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kab Bandung Barat.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang dengan durasi singkat dan bersifat lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berawan, potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, dan Kab Bogor.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bekasi dan Kab Karawang.

Untuk suhu udara berkisar antara 22 – 33 °C, dengan kelembapan 55 – 95 %. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari selatan hingga barat daya dengan kecepatan 05 – 38 km/jam.

Baca Juga : TSI Siapkan Safari Malam Selama Libur Lebaran 1444 H 

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang dengan durasi singkat dan bersifat lokal pada rentang waktu antara menjelang siang hingga menjelang malam hari disebagian wilayah wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kab Bandung Barat. (*)

Editor : Yosep