25 radar bogor

Swiss-Belcourt Bogor Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

Swiss-Belcourt melakukan buka puada bersama dan santuna kepada anak-anak yatim, Selasa (11/4). (Ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Oleh karena itu, menjadi ajang bagi berbagai kalangan untuk melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Swiss-Belcourt Bogor memanfaatkan momen ini untuk mengadakan kegiatan sosial buka puasa bersama dan santunan anak yatim dari Majlis Taklim Miftahul Hidayah di Edelweiss Meeting Room, Selasa (11/4).

Baca Juga: Hapus Kesan Arogan, HDCI Chapter Bogor Berbagi dengan Ratusan Anak Yatim

Buka puasa bersama ini menghadirkan 22 anak yatim. Kegiatan sekaligus dihadiri oleh jajaran manajemen serta seluruh karyawan dari Swiss-Belcourt Bogor.

Acara dibuka oleh General Manager Swiss-Belcourt Bogor, Dicky Rizeki Pratama. Berlanjut dengan berbagai acara lainnya, seperti pembacaan ayat suci Alquran, tausiah, buka puasa bersama, dan penyerahan bingkisan dan santunan dari Swiss-Belcourt Bogor kepada anak yatim.

“Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk bisa saling memberikan kebahagiaan kepada sesama. Oleh karena itu, kami mengundang Majlis Taklim Miftahul Hidayah untuk bisa berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan ini,” ungkap Dicky Rizeki Pratama.

Swiss-Belcourt Bogor merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi strategis dengan akses yang mudah di Kota Bogor. Hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap bagi anda yang ingin berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Baca Juga: Warnai Ramadan, KPPAS Indonesia Santuni Ratusan Anak Yatim

Swiss-Belcourt merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto