25 radar bogor

NasDem Kabupaten Bogor Mulai Gencar Konsolidasi, Ini Tujuannya

NasDem Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi dan buka puasa bersama, Rabu (12/4). (ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengurus DPD Partai NasDem, DPC, dan Bacaleg Partai NasDem menggelar buka puasa bersama sekaligus konsolidasi di Aula Pendopo 45 Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4).

NasDem Kabupaten Bogor terus bergerak. Wawancara kepada seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur telah dilaksanakan oleh tim independen, akhir pekan lalu. Tim tersebut dikomandoi DPW Partai NasDem.

Baca Juga: Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kota Bogor Pindah ke Partai NasDem

Kini, partai besutan Surya Paloh kembali menggelar konsolidasi internal dengan jajaran pengurus DPD hingga DPC. Tak hanya itu, para bacaleg RI dan Kabupaten Bogor ikut hadir.

Ketua DPD Partai Nasdem Frits Rumincap mengatakan, kegiatan konsolidasi ini guna memantapkan kebersamaan dan kekompakan di antara bacaleg dan pengurus partai.

”Konsolidasi ini juga bersamaan dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu untuk masyarakat sekitar,” ujar Frits.

Partai Nasdem sendiri telah mengantongi lima nama bakal calon wakil presiden sebagai pendamping Anies Baswedan yang telah resmi diusung sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Anies bakal diusung melalui Koalisi Perubahan yang diresmikan pada akhir Maret lalu. Koalisi Perubahan dideklarasikan oleh Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS.(*)

Editor: Imam Rahmanto