25 radar bogor

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Santuni 78 Anak Yatim

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul mengadakan Buka Puasa Bersama sekaligus santunan Anak Yatim di Bulan Suci Ramadan 1444 H pada Rabu (12/4).

Digelar di Grand Ballroom Lantai 10 Lorin Sentul Hotel, acara ini merupakan rangkaian dari peresmian Syariah Hotel Sentul yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2023 nanti.

Baca Juga: Dapur Ramadhan ala Lorin Sentul Hotel, Lihat Menu Lezatnya

Acara ini dihadiri langsung Komisaris Lorin Sentul, Tinton Soeprapto dan jajaran direksi, manajemen dan karyawan Lorin Sentul Hotel.

Acara dibuka dengan sambutan jajaran direksi, kemudian dilanjutkan siraman rohani dan santunan kepada 78 anak yatim dari Yayasan Tabungan Surga dan Bustaanul Muta’allimin.

Dalam sambutannya, Komisaris Lorin Sentul, Tinton Soeprapto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Lorin Sentul Hotel terhadap anak-anak yatim di lingkungan hotel.

“Mohon kiranya wujud ini mendapat sambutan doa dari anak-anak semua, yang kami harapkan di bulan yang pernah berkah ini,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Acara, Undang Asmara menjelaskan, acara buka puasa bersama sekaligus santunan ini juga sebagai peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H.

Sementara angka 78 pada jumlah anak yatim dipilih sesuai dengan usia Owner Lorin Sentul, Tinton Soeprapto yang jatuh pada 21 Mei 2023.

“Sekaligus juga rangkaian dari peresmian Syariah Hotel Sentul yang merupakan hotel syariah sebenarnya. Merupakan bagian dari program kami yang peduli terhadap kegiatan keagamaan yang berprinsip syariah,” jelasnya.

Undang yang juga selaku Hotel Manager Syariah Hotel Sentul menambahkan, Syariah Hotel Sentul terus menyongsong sebagai hotel syariah dengan melakukan berbagai persiapan.

Setelah mendapat sertifikasi halal untuk produk makanan, Syariah Hotel Sentul kini tengah menyambut legalitas resmi sebagai hotel syariah.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Sajikan Dapur Ramadhan

“Sesuai dengan visi kami menjadikan hotel ini berinovasi sesuai aturan syariah agama Islam yang berlaku, juga misi kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan juga pelayanan halal berdasarkan prinsip-prinsip islam itu sendiri,” pungkasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto