25 radar bogor

Hindari Komentar Julid Netizen, Alasan Marshel Widianto Rahasiakan Pernikahan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen eks member JKT48 menggelar acara pernikahan pada 11 Februari 2022 lalu. Mereka kemudian melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi pernikahan pada April 2022.

Pernikahan Marshel dan Cesen itu sempat dirahasiakan dari publik untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka baru mengumumkan kabar bahagia tersebut ke publik setelah anak pertama mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, terlahir ke dunia pada 1 Maret 2023.

Baca Juga: Marshel Widianto Punya Anak, Banyak Orang Berteriak Beri Selamat

Marshel mengatakan bahwa Cesen menerima dirinya apa adanya. Itu karena saat dia menikahinya, karir Marshel di dunia hiburan biasa saja, tidak sepopuler, dan banyak job seperti sekarang. “Dia terima saya apa adanya.  Waktu saya dekati dia, saya belum seperti posisi sekarang. Diskusi juga sama dia enak, kami bisa bercanda karena sama-sama di dunia hiburan. Jadi dia tahu jalannya entertainment gimana,” kata Marshel Widianto saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Marshel menuturkan, dirinya sengaja merahasiakan pernikahan dengan Cesen agar tidak perlu ada komentar-komentar tak sedap mengingat keduanya tampak kontras.

Untungnya keluarga Cesen memahami sehingga, mereka mau menerima saat Marshel menyatakan akan merahasiakan pernikahan untuk sementara waktu dan kabar bahagia ini akan diungkapkan pada waktu yang tepat. “Kalau misalkan nggak cocok, kita jadi kayak ada kesan mempertahankan hubungan karena netizen,” aku Marshel Widianto.

Merahasiakan pernikahan ke publik, Marshel merasa senang bahkan puas. Pasalnya lebih dari satu tahun rumah tangganya tak mendapat komentar apa pun dari netizen. Marshel bahkan mengaku sempat merasakan menjadi orang biasa dalam hal ini. “Nikmatnya jadi orang yang bebas dari komenan. Dan kita jadi tahu mana yang tulus dan mana yang (mesra) karena konten,” tutur Marshel. (*jp)