25 radar bogor

Fokus Menangkan Prabowo, Rudy Susmanto Ingatkan Ini

Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

CIBINONG –RADAR BOGOR, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto mengingatkan kader, pengurus, dan pejuang partai Gerindra untuk tidak bergeser dari semangat memperjuangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024. Karena itu, Rudy mengingatkan kader dan pejuang partai tidak terpecah belah karena urusan pemilu legislatif (Pileg).

“Saya ucapakan terima kasih dan dukungan bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian untuk mengurus dan berjuang untuk Partai Gerindra dan memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar Tolak Kenaikan ONH

Rudy menegaskan, Pemilu 2024 bukan pemilu pertama bagi partai Gerindra dalam memperjuangkan Prabowo Subianto. Sejak Pemilu 2009, kata Rudy, Gerindra mencalonkan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden.

“Bahkan Pak Prabowo berjuang sejak 2004, 2009 ikut kontestasi pilpres, dan terus berjuang pada kontestasi pilpres 2014 dan 2019,” kata Rudy.

Selama perjuangan tersebut, lanjut Rudy dukungan dan harapan masyarakat Indonesia agar Prabowo Subianto memimpin bangsa ini semakin besar.

Namun, kata Rudy, lawan-lawan politik tentu saja tidak akan tinggal diam karena ingin memenangkan calon berbeda yang mereka usung. Hal tersebut, kata dia, merupakan situasi yang sangat wajar dalam sebuah persaingan.

“Yang penting, pengurus, kader, dan pejuang partai jangan mau dibelah-belah karena urusan Pileg,” katanya.

Legislator DPRD Kabupaten Bogor, yang akan maju lagi dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Bogor tersebut mengatakan, meskipun harus berjuang memenangkan pemilu, perpecahan antara kader dan pengurus partai tidak boleh sampai terjadi. Rudy Susmanto mengingatkan, tujuan utama Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 ini adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

Baca Juga: HUT Gerindra, Iwan Setiawan Didorong Maju Calon Bupati Bogor 2024

“Makanya saya mengatakan, jika pun bapak, ibu dan saudara tidak mendukung saya hal itu tidak menjadi soal. Buat saya perjuangan ini bukan sekedar urusan Pileg ataupun Pilkada, tapi perjuangan kita bersama adalah memenangkan pak Prabowo sebagai presiden,” tandasnya. (*)

Reporter: Hendi Novian
Editor: Imam Rahmanto