25 radar bogor

Boy William Tegaskan Bukan Gimmick, Ibu Ayu Ting Ting Minta Doakan Mualaf

JAKARTA-RADAR BOGOR, Beberapa waktu belakangan publik dihebohkan dengan kedekatan Ayu Ting Ting  bersama Boy William. Ada yang percaya pasangan ini benar-benar jadian namun ada pula mengira kedekatan mereka cuma sensasi untuk menarik perhatian publik.

Menanggapi hal tersebut, Boy William  memastikan bahwa kedekatannya dengan  Ayu Ting Ting bukan lah sensasi. Dia dan Ayu memang benar-benar dekat.

Baca Juga:Ayah Ayu Ting Ting Inginkan Menantu Mapan, Boy William Sebut Itu Lumrah

“Sama sekali bukan gimmick,” ujar Boy Wiliam saat ditemui di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

Pria berusia 31 tahun mengakui sering menjalin komunikasi yang intensif dengan Ayu Ting Ting . Hal itu menjadi bukti kuat bahwa Boy William  dan pelantun Alamat Palsu memang sudah dekat.

“Namanya kita dekat ya pasti sering komunikasi lah,” ucapnya lebih lanjut.

Terlepas dari kedekatan itu, mereka sebenarnya memiliki project bareng membuat semacam konten berbentuk series ditayangkan di kanal YouTube Boy William. Dan episode pertamanya tayang pada hari ini berjudul Ayu Meets Oma.

“Baru tayang hari ini seriesnya dan hari Kamis episode 2. Pertanyaan-pertanyaan di berita kita jawab semua disitu,” ujar Boy William.

Secara terpisah, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting  sudah memberikan lampu hijau untuk anaknya menjalin hubungan spesial dengan Boy Wiliam. Kendati demikian, ada syarat yang harus dipenuhi jika mereka akan menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Doain ya biar jadi mualaf. Namanya jodoh kan kita tidak pernah tahu. Kalau mau jadi mualaf ya silakan,”kata Umi Kalsum.

Dia pun memberikan lampu hijau untuk Boy William menikah dengan Ayu Ting Ting sebab sudah tahu seperti apa sosoknya dan di mata ibu Ayu Ting Ting, Boy termasuk orang yang baik.(jp)