25 radar bogor

Waspada! Satu Pekan, Dua Pencurian Terjadi di Kampung Kosol

Toko agen gas elpiji yang juga menjadi korban pencurian di Kampung Kosol RT 07 RW 04, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng. (Radar Bogor/ Jaenal Abidin)

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Polsek Leuwiliang terus memburu pelaku pencurian yang meresahkan warga. Pasalnya, dua aksi pencurian terjadi dalam satu pekan di satu area yang sama.

“Yang jelas kami terus melakukan upaya dengan peningkatan patroli ke wilayah dan penyelidikan terkait aksi pencurian yang terjadi,” ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto, Senin (10/4).

Agus menjelaskan, saat ini pihaknya memberikan langkah dan penugasan ke anggotanya di wilayah untuk memantau pergerakan aksi kejahatan yang terjadi.

Baca Juga: Motor Polisi Hilang, Pelaku Pencurian Ternyata Sesama Polisi

“Kami juga sudah menerima laporan warga dan tentunya kasus yang terjadi sedang diselidiki,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat untuk lebih waspada. Upaya preventif juga dilaksanakan Polsek Leuwiliang melalui patroli dan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

“Kami juga berupaya mencegah C3, tawuran warga, dan hal lain yang mengganggu ketertiban masyarakat,” kata dia.

Sebelumnya, aksi pencurian terjadi di Kampung Kosol RT 07 RW 04, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng.

Pada Jumat (7/4) pagi, sekira pukul 05.00 WIB, satu unit motor jenis motor matic raib digondol pencuri dari rumah warga. Pelaku diduga masuk melalui jendela dapur.

Selang dua hari, kejadian pencurian kembali terulang di area yang sama. Kali ini, toko agen gas LPG 3 kilogram milik H Mubdiul Hikam dibobol kawanan pencuri. (*)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto