25 radar bogor

Jalin Silaturahmi, Mom Academy Bogor Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

SILATURAHMI: Panitia Buka Bersama Mom Academy Bogor di Teras Dara, Minggu (9/4). Foto : Pipin/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Mom Academy Bogor mengadakan buka puasa bersama dan santunan di Teras Dara, Minggu (9/4).  Acara bukber kedua yang dilaksanakan komunitas ibu-ibu dengan beragam profesi ini, juga menghadirkan Ustadzah Siti Hawa sebagai penceramah sebelum acara buka bersama.

Baca Juga:Pererat Silaturahmi, OCBD Buka Bersama Sekaligus Santunan Puluhan Anak Yatim

Selain acara silaturahmi dengan buka bersama para member, Mom Academy juga rutin menggelar acara dan saling berbagi informasi seputar parenting. Menurut Ketua Mom Academy Bogor, Ditta Pramudita, komunitasnya rutin berbagi pengetahuan tentang ilmu parenting.  “Setiap minggu bahkan setiap hari, kita selalu ada kelas untuk sharing,” jelas Ditta.

Tidak hanya persoalan parenting, malahan kata Ditta, saling support sosmed juga menjadi tema yang dilakukan para member Mom Academy Bogor di hari Selasa. Sebelumnya, pada Senin  diadakan Senin Sharing atau curhat seputar pengasuhan anak. Rabu diadakan saling ngobrol atau curhat  untuk mempererat silaturahmi.

“Kamisnya, ada sesi jualan. Semua member diperbolehkan menawarkan produk atau jasanya di grup dan untuk Jumat biasanya Moma Kelas bisa tentang apa saja, pekan lalu kita bicara mental health,” jelas Ditta.

Komunitas dengan 300 member ini, antusias mengadakan buka bersama karena jarang dilakukan. Bahkan sebagai bentuk kepedulian Mom Academy Bogor juga diadakan santunan untuk anak-anak yatim piatu terdekat dengan lingkungan mereka. (pia)