25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 8 April 2023, Cerah Berawan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (8/4/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bogor.

Baca Juga : Catat, Ini Prakiraan Cuaca di Bogor Jumat 7 April 2023

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : cerah berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Indramayu, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Cianjur, Kab Sukabumi, Kab Bekasi, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Cirebon.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berawan. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Purwakarta dan pesisir Kab Bekasi, Kab Cirebon, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu.

Untuk suhu udara berkisar antara 23 – 33 °C, dengan kelembapan 55 – 95%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari barat daya – barat dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Baca Juga : Jadwal Imsakiyah Bogor dan Sekitarnya, Sabtu 8 April 2023

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada skala lokal dan durasi singkat pada rentang waktu antara siang hingga malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Indramayu, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya. (*)

Editor : Yosep