25 radar bogor

Iwapi Kota Bogor Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan 1444 H

BOGOR – RADAR BOGOR, Memuliakan Bulan Ramadan yang penuh berkah, elemen masyarakat yang tergabung di Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Bogor bagikan ratusan paket sembako, pada Rabu (5/4/2023).

PIC Kegiatan, Siti Mardiah mengatakan berbagi pada bulan Ramadan dan jelang Lebaran merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Iwapi.

“Sudah rutin pada Ramadan dan jelang Lebaran baksos Ramadan,” ujar Siti Mardiah yang akrab disapa dengan Rara ini.

Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, selain paket sembako dan juga ada sejumlah uang tunai. Paket yang dibagikan sebanyak 171 paket.

Diberikan kepada yatim dan duafa, penyapu jalan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), penjaga palang rel kereta api.

Tambah Ketua DPC Iwapi Kota Bogor, Dhany Rose, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Iwapi Kota Bogor yang dilakukan pada tiap bulan Ramadan. Dari para anggota dan dukungan dari luar anggota.

“Bagian dari kepedulian Iwapi Kota Bogor terhadap sesama. Titipan dan amanah anggota Iwapi Kota Bogor,” ujar Dhany Rose.

Terpenting juga sebagai media untuk saling silahturahmi. Dan harap wanita yang juga seorang desainer ini, program berbagi bisa berjalan terus. Sejumlah penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya, yang diserahkan Iwapi Banjar Ramadan 1443 H sekarang ini.

Pembagian paket anak-anak yatim dari 6 ranting Iwapi dilakukan di Graha Kadin Kota Bogor, petugas penyapu jalan langsung di kantor Dinas Lingkungan Hidup dan penjaga palang rel kereta api langsung di lokasi tempat.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, memberikan keberkahan untuk semua. Baik, kami yang menerima maupun rombongan (Iwapi Banjar) yang memberikan bantuan,” ucap penerima baksos. (mer)

Editor : Yosep