25 radar bogor

Hotel Grand Savero Bogor Berbagi Takjil, Sasar Pengguna Jalan 

BOGOR – RADAR BOGOR, Di bulan suci Ramadan ini banyak orang berlomba-lomba untuk selalu berbagi kepada sesama, salah satunya karyawan Hotel Grand Savero Bogor.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Babakan Bogor Tengah Kota Bogor ini, memberikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan raya, pedagang dan  orang tidak mampu.

General Manager Hotel Grand Savero Bogor, Dendi Basuworo mengaku bersyukur di hari ke-15 Ramadan ini, pihaknya berbagi takjil.

Kedepannya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin disetiap hari Jum’at berkah tiap pukul 17:00 WIB menjelang adzan Maghrib.

“Alhamdulillah pula sejak hotel ini dibuka tahun 2015, kami mempunyai team yang disebut “SAVERO CARE” atau dengan kata lain Savero Peduli sehingga kegiatan-kegiatan kemanusiawian dan sosial bisa terlaksana,” katanya.

Pada kesempatan Ramadan kali ini Grand Savero membagikan 100 takjil yang terdiri makanan ringan (snack) dan kolak di tiap hari Jum’at sore selama bulan suci Ramadan.

Paket takjil dibagikan kepada supir angkutan umum dan penumpangnya, ojek online serta pedagang maupun pejalan kaki.

Semoga, dengan kegiatan tersebut dapat membantu saudara-saudara yang masih dalam perjalanan menuju arah pulang yang tidak sempat berbuka di rumahnya masing-masing.

“Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 15 menit 100 takjil dapat di berikan,” tutur Dendi. (mer)

Editor : Yosep