25 radar bogor

TMC Bagikan 1.600 Takjil, Sasar Pengendara dan Warga Tak Mampu

TMC
TMC (Teacher Motor Club), membagikan 1.600 takjil gratis di Jalan Lingkar Bogor Selasa (4/4/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, TMC (Teacher Motor Club), membagikan 1.600 takjil gratis di Jalan Lingkar Bogor, dalam rangka perayaan Harlah Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami ke-30, Selasa (4/4/2023).

TMC melaksanakan agenda yang bertajuk ‘Takjil On The Road’ ini, menyasar pengendara yang melewati sepanjang Jalan Lingkar Bogor atau lebih tepatnya di depan Pos Polisi Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota.

Pembagian takjil ini, bekerja sama secara langsung dengan pihak kampus Institut Ummul Quro Al-Islami, diwakilkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Baca Juga : Menu Ramadan Hari ke-16 : Segarnya Sup Udang Nanas

Berdasarkan hasil urunan dana dari guru-guru serta alumni Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami, terkumpulah total 1.600 takjil.

“Kita mengadakan kegiatan ini semata-mata sebagai rasa syukur kita dalam merayakan Harlah UQI ke-30,” kata Ustad Daus selaku ketua pelaksana acara.

Tidak hanya kepada pengendara yang berhenti di sepanjang lampu merah, takjil juga dibagikan oleh TMC untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar area perempatan tersebut. (*)

Editor : Yosep