25 radar bogor

Suara Tangis di Jembatan Jonggol Bikin Geger Warga

Jembatan Jonggol

JONGGOL-RADAR BOGOR, Warga yang melintasi Jembatan Jonggol di Desa Sukagalih, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan suara tangisan. Suara tangisan itu bersumber dari sebuah kardus yang berada di pinggir jembatan itu.

Baca Juga : Perang Sarung di Jonggol Terjadwal Lewat Medsos, Ada Promotornya

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, suara tangisan tersebut merupakan tangisan bayi yang dibuang di pinggir Jembatan Jonggol tersebut.

“Betul, penemuan bayi. Saat itu warga melintas mendengar suara tangisan, saat dicari sumbernya itu tangisan bayi dalam kardus,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (7/4/2023).

Fajar memaparkan, bayi dalam kardus yang dibuang di Jembatan Jonggol itu merupakan bayi perempuan. Saat ditemukan, bayi diletakan di dalam kardus dengan alas plastik.

“Warga yang menemukan bayi itu langsung membawa ke klinik kemudian dibawa ke rumahnya, lalu dilaporkan ke kami,” paparnya.

Adapun hasil pemeriksaan medis, kondisi bayi dalam keadaan sehat. “Bayi berjenis perempuan itu memiliki ciri-ciri dengan panjang 49 cm dan berat badan 2,9 kg,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep