25 radar bogor

Kebakaran Landa Rumah Sakit Salak, Sempat Terdengar Suara Ledakan

Rumah Sakit Salak terbakar
Kondisi salah satu bangunan di Rumah Sakit Salak yang terbakar, Jumat (7/4/2023). SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kebakaran melanda Rumah Sakit Salak Bogor di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 13.23 WIB.

Baca Juga : Rumah Sakit Salak Kebakaran, Api Berkobar di Bagian Atap

Pantauan Radar Bogor, hingga pukul 14.53 WIB, kondisi ruang administrasi Rumah Sakit Salak yang terbakar masih terdapat kepulan asap. Sejumlah mobil damkar tampak stanby di depan lokasi kebakaran.

Selain itu, sempat terdengar suara dentuman seperti ledakan besar di ruangan yang terbakar. “Satu kali dentuman suaranya besar sekali, sepertinya dari dalam bangunan yang terbakar,” kata Cahya salah satu warga yang berada di lokasi kebakaran.

Suara ledakan besar juga sempat membuat panik warga dan petugas yang ada di lokasi kejadian kebakaran Rumah Sakit Salak. “Warga dan petugas yang di lokasi juga sempat panik, banyak yang teriak Allahu Akbar,” ucap dia.

Baca Juga : Rumah Sakit Salak Kebakaran, Terdengar Letupan dari Dalam Bangunan

Sedangkan suara ledakan yang lebih kecil juga masih terdengar beberapa kali. Wali Kota Bogor Bima Arya dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso juga tampak di lokasi kejadian kebakaran. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep