25 radar bogor

Waspada! Marak Curanmor di Cileungsi, Pelaku Berkeliaran Siang Hari

Pencuri motor
Pencuri motor

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Warga Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor diminta untuk selalu waspada. Pasalnya, selama bulan Ramadan 1444 hijriah ini, aksi curanmor marak terjadi.

Baca Juga : Admin Medsos Tawuran Perang Sarung di Cileungsi Ditangkap Polisi

Para pelaku curanmor, beraksi di siang bolong. Memanfaatkan warga yang sedang tidur siang. Informasi yang dihimpun Radar Bogor, dalam dua hari terakhir sudah ada dua kali aksi curanmor.

Pertama pada Selasa (4/4/2023) di Grand Mutiara 2, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pelaku curanmor beraksi sekitar pukul 14.03 WIB.

Kedua pada Rabu (5/4/2023) di Perum Asri Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Di Lokasi kedua, pelaku gagal membawa kabur sepeda motor korbannya, lantaran pemilik motor mengunakan kunci rahasia.

Dikonfirmasi, Panit Reskrim Polsek Cileungsi, Ipda Hendrik mengatakan, polisi sudah menerima laporan tindak kejahatan curanmor tersebut.

“Korban sudah membuat laporan, anggota reskrim juga sudah cek TKP,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (6/4/2023).

Baca Juga : Ditendang Korban, Komplotan Jambret di Cileungsi Gagal Beraksi

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menghimbau agar masyarakat untuk selalu waspada curanmor. Saat memarkir kendaraan, gunakan kunci ganda.

“Kami pun terus melakukan patroli siang malam untuk menekan angka kriminalitas di kawasan Cileungsi ini,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep