25 radar bogor

Respect Indonesia Bagi-bagi Takjil Bersama Dokter Rayendra

Komunitas ojek online di Kota Bogor, Respect Indonesia, menggelar bagi-bagi takjil di sekitaran Lippo Plaza Ekalokasari, Rabu (5/4). (ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu komunitas ojek online di Kota Bogor, yang mengatasnamakan diri Respect Indonesia, menggelar bagi-bagi takjil. Anggota komunitas ini nampak turun ke jalan membagikan takjil ke pengguna jalan di sekitaran Lippo Plaza Ekalokasari, Rabu (5/4).

Komunitas ini menggandeng dokter kenamaan Kota Bogor, Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV, dalam acara ini. Dokter Rayendra sendiri nampak ikut berbaur dengan komunitas ini membagikan takjil ke pengguna jalan.

Baca Juga: Dokter Rayendra Kolaborasi dengan IIDI Bogor Cegah Stunting

Jubir Dokter Rayendra, Fakhruddin, menuturkan komunitas ini sendiri memang merupakan salah satu relawan Dokter Rayendra yang ikut mendorong dokter ahli kulit dan kelamin ini ikut bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

“Nama relawannya Respect Rayendra. Anggotanya, semuanya dari komunitas Respect Indonesia,” ungkapnya.

Acara bagi-bagi takjil ini sendiri, menurutnya, sudah sejalan dengan program berbagi Dokter Rayendra di bulan Ramadan ini. “InsyaAllah acara seperti ini alan terus kami giatkan di bulan Ramadan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Respect Rayendra, Kosasi, mengatakan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian relawan Respect Rayendra.

“Ini juga bagian dari keinginan Dokter Rayendra, yang menekankan bagaimana lebih meningkatkan aksi-aksi sosial di bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Dokter Rayendra Berbagi Tips Merawat Kulit Sehat di Bulan Ramadan

Respect Indonesia, lanjutnya, menyikapi hal itu dengan melakukan aksi bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan.

“Ke depan kita akan lakukan aksi sosial lainnya dalam upaya membantu Dokter Rayendra menebar kebaikan di Kota Bogor,” pungkas Kosasi. (*/adv)

Editor: Imam Rahmanto