25 radar bogor

Pelajar Gantung Diri di Bogor, Tak Keluar Kamar Sejak Sore

Ilustras.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelajar Bogor, FR (16) ditemukan gantung diri di kamarnya, Perumahan Bogor Raya Permai, Rabu (5/4). Ia diktehui tidak keluar kamar sejak kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, Ipda Imam Bakhtiar mengungkapkan, korban sempat hendak dibangunkan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) pada pagi hari. Namun, tak ada jawaban dari dalam kamarnya.

Baca Juga: Pelajar Bogor Gantung Diri di Terali Kamar, Begini Kronologinya

“Berdasarkan keterangan asisten rumah tangganya, korban ini terakhir diketahui masuk ke kamar sekitar pukul 16:00 WIB pada Selasa 4 April 2023 dan tidak keluar rumah lagi sampai pada hari Rabu,” kata Imam.

Sementara itu, hasil keterangan dari ibu korban, FR tak memiliki riwayat sakit atau masalah apapun.

Keluarga memutuskan untuk tidak melakukan autopsi dan langsung memakamkan korban.

“Sudah dimakamkan. Selama ini ibu korban tidak melihat adanya kelainan atau stres dan juga tidak mempunyai masalah,” tukas dia.

Sebelumnya, FR (16) ditemukan tewas tergantung di teralis kamarnya. Ia ditemukan pertama kali oleh ART di rumahnya.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto

 

Kontak bantuan

Sebuah penelitian menyatakan bahwa terjadi peningkatan kasus pada kecemasan dan depresi, sehingga memerlukan pelayanan yang cepat, tepat, dan sesuai dengan kebutuhan.

D’Patens 24 RSJMM Bogor adalah wujud dukungan psikososial bagi masyarakat yang mengalami kondisi krisis dan membutuhkan, yang diberikan oleh tenaga profesional yang sudah terlatih dan bisa diakses selama 24 jam secara gratis.

Jadi, jika anda mengalami rasa cemas, takut, bersalah, stress atau sedih yang berlebihan, dan membutuhkan bantuan konseling, hubungi kami di nomor :

0811 9791 0000 (Khusus Telepon)
0813 8007 3120 (Khusus Chat WhatsApp)