25 radar bogor

Sempat Kabur, Dua Terduga Pembunuh Sopir Grab di Tol Jagorawi Ditangkap

Dua dari tiga terduga pelaku pembunuhan sopir Grab di Tol Jagorawi ditangkap polisi. (Radar Bogor/ Arif Al Fajar)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Dua dari tiga terduga pelaku pembunuhan sopir Grab di Tol Jagorawi, Senin (3/4), ditangkap polisi.

Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda memaparkan, dua tersangka itu yakni DY (25) dan JA (23). Keduanya melengkapi pelaku lain, MF (20), yang telah lebih dulu diamankan polisi.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan, dua pelaku yang sempat kabur itu ditangkap di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

“DY dan JA ini mau melarikan diri ke luar Pulau Jawa. Kami bisa tangkap mereka di rumahnya, Cilincing, Jakarta Utara,” tukasnya.

Sebelumnya, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi memergoki aksi pembunuhan sopir Grab oleh tiga orang pemuda di jalan Tol Jagorawi. Mobil jenis Ayla yang ditumpangi ketiga terduga pelaku berhenti darurat di kilometer 37.400 A.

Baca Juga: Sopir Grab dibunuh Tiga Pemuda di Tol Jagorawi, Pelaku Kepergok Polisi. Satu Ditangkap!

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, AKP Budi Hermawan menceritakan, saat itu petugas PJR, Aiptu Jaenuri dan Briptu Edi melaksanakan patroli beat IV pukul 03.30 WIB.

Sesampainya di kilometer 37.400 A, polisi melihat ada kendaraan tersebut berhenti di bahu jalan dengan kondisi kap mesin terbuka dan menyalakan lampu hazard darurat. Setelah diperiksa, ada yanv mencurigakan dari kondisi kendaraan itu.

“Namun, petugas curiga di antara ketiga orang tersebut banyak bercak darah di bajunya,” katanya.

Petugas yang curiga langsung mengamankan pelaku berinisial MF (20). Namun, saat terduga pelaku diminta keterangan, dua pelaku lainya melarikan diri ke arah permukiman warga.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto