25 radar bogor

Semarak Ramadan di Hotel Bidakara, Hadirkan D’Massive Hibur Ratusan Anak Yatim

Ramadan
Rian D'Masive menghibur buka puasa bareng anak yatim. (IST)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga menjadikan ajang bagi banyak kalangan untuk melakukan aksi sosial dan kemanusiaan, salah satunya adalah dengan menggelar bakti sosial dalam wujud buka bersama dan memberi santunan pada anak yatim piatu.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Hotel Bidakara ketika menggelar acara bertema ‘Semarak Ramadan Hotel Bidakara’.

Menurut General Manager Hotel Bidakara, Wisnu Reza, acara ini merupakan cara hotel bintang 4 tersebut merayakan bulan suci Ramadan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Hotel Bidakara selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama. Untuk Ramadan kali ini, kami mengundang 300 anak yatim piatu berbuka bersama sekaligus memberi santunan sebagai wujud tali kasih,” jelas Wisnu di Auditorium Binakarna Hotel Bidakara Jakarta, Senin, (3/4/2023) kemarin.

Baca Juga : Semarakkan Ramadan, HMI Komisariat Hukum Gelar Pesantren Kilat

Untuk menunjang kesuksesan acara tersebut, Hotel Bidakara pun menggandeng Othman Media Kreasindo yang selama ini memang dikenal sebagai salah satu EO andal di ibu kota dan telah menjadi partner di setiap acara Hotel Bidakara.

Kolaborasi keduanya lalu dikemas apik terlebih setelah menggandeng salah satu artis atau musisi terkemuka Rian D’Massiv yang kebetulan tepat tahun ini berusia 20 tahun berkarya. Para tamu dan anak yatim yang hadir pada ‘Semarak Ramadhan Hotel Bidakara’ pun terlihat sangat menikmati hiburan dari D’Massiv ini. “ujar Indra selaku pemilik Othman Media Kreasindo”

“Suatu kehormatan bagi kami mendapat kesempatan untuk menghibur anak yatim pada acara ‘Semarak Ramadhan Hotel Bidakara.’ Saya berharap Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dapat kita rayakan bersama dengan suka cita,” timpal Rian D’Massiv yang tampil dengan performa tinggi.

Selain hiburan dari D’Massiv, acara yang berlangsung khidmat karena dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, rampak bedug, dan kultum yang disampaikan oleh K.H. Maman Imanul Haq yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Pemberian santunan anak yatim. (IST)

“Acara ini menjadi bukti jika ibadah seperti buka puasa dan santunan anak yatim bisa dikemas dengan menarik. Karena itu, Saya berharap acara ini bisa menjadi pengingat kita bersama bahwa masih banyak pihak yang membutuhkan, dan kita sebagai seorang manusia harus saling membantu terlepas dari latar belakang kita masing-masing,” kata penyanyi Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal sebagai Camel Petir di tempat yang sama. (*)

Editor : Ruri Ariatullah