25 radar bogor

Razia THM, Polisi Temukan Miras Ilegal dan Tes Urine

ILUSTRASI. Polres Bogor melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kabupaten Bogor, Selasa (4/4) dini hari. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Setelah Satpol PP, kini giliran Sat Narkoba Polres Bogor yang melakukan razia ke sejumlah Tempat Hiburan Malam di wilayah Kabupaten Bogor.

Dalam razia yang digelar pada Selasa (4/4) dini hari ini, ditemukan puluhan botol miras tanpa izin edar dari empat THM.

Baca Juga: Razia Ramadan, Polisi Sita 20 Ribu Petasan Korek Api

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor selama bulan Ramadhan.

“Kami dengan rekan TNI, juga PM Sub Denpom Cibinong melaksanakan giat patroli harkamtibmas guna mewujudkan dan menjaga kondisi di wilayah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menyasar sejumlah wilayah yang berpotensi menimbulkan tindak pidana. Pada kesempatan ini, petugas menyasar THM yang berada di wilayah Timur Kabupaten Bogor yakni di Kecamatan Cileungsi dan Jonggol.

“Termasuk kami juga menyita beberapa miras tanpa izin kemudian melakukan pengecekan urine bagi para pengunjung dan pekerja di THM,” kata Ilham.

Dari hasil tes urine tersebut, petugas belum menemukan adanya penyalahgunaan narkotika dari sejumlah orang yang diperiksa.

Menurut Ilham, pihaknya akan terus melakukan patroli ke semua wilayah selama bulan Ramadan 2023 ini.

Baca Juga: Pengemis Musiman Menjamur di bulan Ramadan, Satpol PP Bakal Razia

“Harapan kami di bulan Ramadan ini, kita semua memperoleh keberkahan ramadhan dan ramadhan ini diisi dengan kegiatan ibadah dan juga positif,” tandasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto