25 radar bogor

Konvoi Acungkan Sajam, Lima Remaja di Bogor Dibekuk Polisi

Ilustrasi begal motor
Ilustrasi begal motor

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Kelompok remaja yang videonya viral konvoi sambil mengacungkan senjata tajam di kawasan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, ditangkap polisi.

Baca Juga : Perang Sarung di Jonggol Terjadwal Lewat Medsos, Ada Promotornya

Kapolsek Babakanmadang, AKP Susilo Tri Wibowo mengatakan, ada lima remaja dalam video tersebut yang sudah ditangkap Polsek Babakanmadang. “Sudah ditangkap Minggu kemarin,” katanya kepada Radar Bogor (4/4/2023).

Susilo memaparkan, lima remaja yang ditangkap tersebut yakni, MR (17) SY (15), IK (16), CR (17) dan MR (16). “Mereka diamankan dengan barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan,” tuturnya.

Di tempat Lain, Polsek Jonggol juga menangkap belasan remaja yang hendak melakukan tawuran perang sarung di wilayah Kecamatan Jonggol Minggu (2/4/2023) dini hari kemarin.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, ada 19 remaja yang ditangkap hendak melakukan tawuran perang sarung. “Kita tangkap dan panggil orang tuanya,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (4/4/2023).

Sementara itu, Camat Jonggol Andri Rahman mengatakan antisipasi tawuran selama Ramadan 1444 hijriah ini terus dilakukan. Hingga saat ini, belum ada satupun tawuran terjadi di Jonggol. “Kami antisipasi, sebelum tawuran, mereka ini sudah kami tangkap,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep