25 radar bogor

Irwil II Kemenkumham Sambangi Lapas Khusus Sentul, Ini Tujuannya

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Inspektur Jenderal Wilayah II (Irwil) Kemenkumham RI, Lilik Sujandi menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIB Sentul Kemenkumham Jabar pada Selasa (4/4).

“Kegiatan kunjungan ini untuk memberikan penguatan tugas dan fungsi petugas Lapas dalam memberikan pengamanan dan pembinaan warga binaan khusus teroris,” kata Kepala Lapas Sentul Kemenkumham Jabar, Irvan Silais.

Baca Juga: Perdana, Ratusan Warga Binaan Lapas Berbuka Puasa Bersama Keluarga

Ia menambahkan, usai memberikan penguatan peningkatan integritas petugas, Lilik menyempatkan diri memeriksa sarana dan prasarana, layanan informasi, dan ruang. Ia ingin memastikan semuanya berfungsi dengan baik.

“Kami berharap melalui penguatan Irwil II ini dapat meningkatkan integritas petugas guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan warga binaan,” kata dia.

Sementara itu, Lilik Sujandi mengingatkan seluruh petugas Lapas agar menjalankan tugas sesuai SOP. Mereka wajib memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan.

“Tentunya semua tugas harus sesuai dalam meningkatkan pelayanan di Lapas terhadap masyarakat dan warga binaan,” katanya.(*/abi)

Reporter: Jaenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto