25 radar bogor

Bantu Warga, Besok Perumda PPJ Gelar Donor Darah di Blok F

Perumda PPJ
Kegiatan donor darah Perumda PPJ di Blok F Pasar Kebon Kembang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perumda Pasar Pakuan Jaya atau Perumda PPJ, akan mengadakan kegiatan donor darah di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang lantai 1 food court, Jalan Dewi Sartika No.73, RT.04/RW.06, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga : Belanja Sambil Donor Darah, Perumda PPJ Batasi 50 Orang

Humas Perumda PPJ, Sri Karyatno mengatakan, kegiatan donor darah ini sudah menjadi program perusahaan yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali di lingkungan pasar.

“Kegiatan donor darah ini untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan darah, dan kami kerjasama dengan PMI Kota Bogor,” kata Sri, Selasa (4/4/2023).

Lanjut Sri, kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Ditargetkan, terkumpul 50 kantung darah untuk diserahkan ke PMI Kota Bogor.

Kegiatan donor darah ini bisa diikuti oleh masyarakat lingkungan pasar, termasuk dari pegawai Perumda PPJ. Biasanya, pendonor darah diikuti oleh pedagang, pegawai dan umum (pengunjung pasar). “Kami mulai kegiatan donor darah ini dari pukul 14:00 WIB sampai 17:00 WIB,” ucapnya

Bagi yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, pihak Perumda PPJ akan memberikan minyak goreng 1 liter bagi 50 orang pertama yang mendonorkan darahnya.

Baca Juga : Perumda PPJ Buka Donor Darah, Siap Digilir untuk Semua Pasar

Sri menambahkan, dengan adanya kegiatan donor darah di Blok F, para pengunjung yang datang untuk berbelanja bisa juga melakukan donor darah di lantai 1 area food court.

“Semoga kegiatan donor darah yang rutin dilakukan oleh Perumda PJJ ini bisa memenuhi stok darah di PMI Kota Bogor,” ungkapnya. (mer)

Editor : Yosep