25 radar bogor

Viral! Manusia Silver Ngamen Pakai Motor Sport, Yang Ngasih Pakai Beat

Manusia Silver
Video manusia silver mengendarai sepeda motor sport saat ngamen di kawasan Jember.

JEMBER-RADAR BOGOR, Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang manusia silver mengendarai motor sport. Manusia silver itu, hendak pulang usai mengamen.

Baca Juga : Puncak Arus Mudik Diprediksi 19-21 April 2023, Polis Berlakukan One Way

Dari informasi yang dihimpun, manusia silver tersebut mengamen di kawasan Bundaran Mastrip, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Manusia silver itu mengamen dengan cara mengecat sekujur tubuh dengan cat warna silver bersama dua rekannya.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @jakarta.keras, terlihat ketiganya membawa kardus untuk meminta uang kepada para pengguna jalan.

Perekam tampak sengaja mendokumentasikan manusia silver mengendarai motor mahal. Video itu seperti satire, rupanya orang yang meminta-minta di jalanan memiliki gaya hidup mewah.

Melihat seorang pengamen dengan kendaraan mewah, warganet pun ramai mengomentari unggahan video tersebut. Mereka juga menyoroti ketiga manusia silver di Bundaran Mastrip yang tampak masih muda dan segar bugar.

Baca Juga : Ditendang Korban, Komplotan Jambret di Cileungsi Gagal Beraksi

“Kalau bener, berarti yang miskin bukan orangnya tapi mentalnya,” ujar akun @netizensering. “Padahal yang suka ngasih masih pake Beat karbu,” ucap @hendrawhy.

Sejauh ini keberadaan manusia silver tidak hanya ditemukan di Kabupaten Jember, tetapi juga di berbagai daerah di Indonesia. (jpg)

Editor : Yosep