25 radar bogor

Sopir Grab dibunuh Tiga Pemuda di Tol Jagorawi, Pelaku Kepergok Polisi. Satu Ditangkap!

Sopir Grab
Jasad sopir Grab yang dibunuh tiga pemuda di Tol Jagorawi.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Petugas Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, pergoki aksi pembunuhan sopir grab oleh tiga orang pemuda di ruas jalan Tol Jagorawi.

Baca Juga : Ditendang Korban, Komplotan Jambret di Cileungsi Gagal Beraksi

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pembunuhan sopir grab itu diketahui saat mobil Grab jenis Ayla dengan nomor polisi B 1120 UYW yang ditumpangi ketiga pelaku, berhenti darurat di kilometer 37.400 A.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi, AKP Budi Hermawan memaparkan, saat itu petugas PJR, Aiptu Jaenuri dan Briptu Edi tengah melaksanakan patroli beat IV pukul 03.30 WIB.

Sesampainya, di kilometer 37.400 A, polisi melihat mobil Grab tersebut berhenti di bahu jalan dengan kondisi kap mesin terbuka dan menyalakan lampu hazard darurat.

Saat itu, Briptu Edi menanyakan kendala yang dialami kendaraan tersebut. Sementara itu, anggota lainya, Aiptu Jaenuri melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang.

“Namun petugas curiga, di antara ketiga orang tersebut banyak bercak darah di bajunya,” katanya kepada Radar Bogor Senin (3/4/2023).

Petugas yang curiga langsung mengamankan pelaku pembunuh sopir grab itu. Namun saat terduga pelaku diminta keterangan, dua pelaku melarikan diri ke arah pemukiman warga.

Baca Juga : Viral! Manusia Silver Ngamen Pakai Motor Sport, Yang Ngasih Pakai Beat

“Jadi, saat itu Aiptu Jaenuri tengah menginterogasi salah satu terduga pelaku. Sedangkan, Briptu Edy menghampiri dua orang lainnya yang ada di depan kendaraan. Tetapi mereka langsung melarikan diri ke pemukiman warga,” paparnya.

Saat ini satu terduga pelaku pembunuh sopir grab sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Bogor. “Iya, pelaku kami serahkan, ke Satreskrim Polres Bogor,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep