25 radar bogor

Dikalahkan Newcastle, Pemain Manchester United Kurang Dewasa

Manchester united
Newcastle United mengalahkan Manchester United. (AP)

NEWCASTLE-RADAR BOGOR, Manchester United harus mengakui keunggulan Newcastle United di laga ke-28 mereka di Premier League. Dalam laga yang berakhir dini hari tadi, MU kalah 0-2.

Joseph Willock membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-65. Publik St James Park kemudian bersorak lagi di menit ke-88 saat Callum Wilson mencetak gol kedua timnya.

Kekecewaan tak bisa disembunyikan Pelatih MU, Erik ten Hag pasca laga ini. Ia mengaku terkejut melihat permainan anak asuhnya yang bagi dia berada di bawah level.

Baca Juga : Manchester City vs Liverpool Malam Ini, Misi yang Krusial

“Saya terkejut kami tidak bisa menandingi determinasi, semangat, dan keinginan lawan. Saat Anda mengunjungi St James Park, Anda tahu apa yang akan terjadi, terutama setelah kami memenangkan Piala Carabao,” ujarnya di manutd.

Ia menyebut pemainnya tidak mampu menunjukkan kedewasaan dalam pertandingan ini. “Jika Anda ingin memenangkan pertandingan besar, Anda harus dewasa dan saya tidak melihatnya hari ini di lapangan,” tegasnya.

Terkait kemungkinan timnya meremehkan lawan, pelatih asal Belanda itu membantah. “Saya tidak berpikir kami meremehkan Newcastle. Mereka bermain di atas level mereka karena mereka sangat bersemangat tetapi Anda bisa mengharapkannya seperti itu,” tandasnya. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah