25 radar bogor

Bisnis Esek-esek di Apartemen Bogor Valley, Mulai Rp500 Ribu per Malam

apartemen bogor valley
Listrik padam di apartemen Bogor Valley, Minggu (5/2) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bisnis prostitusi online terkuak di Apartemen Bogor Valley. Pihak kepolisian meringkus para pelaku yang menjalankan bisnis esek-esek itu hanya bermodalkan aplikasi.

Baca Juga: Prostitusi Online di Apartemen Bogor Valley Terbongkar, Begini Alurnya

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengakui, bisnis esek-esek ini dimainkan oleh tiga pelaku yang diamankan kepolisian. Mereka yakni FE (22), SJ, dan YM (24).

FE berperan sebagai joki yang membuka penawaran melalui aplikasi MiChat. Salah satunya, perempuan yang ditawarkan yakni SJ.

SJ inilah yang akan menjadi perempuan “cinta satu malam” yang melayani pria-pria hidung belang. Ia menunggu di Kamar 301 yang telah disewakan pemiliknya, YM.

FE yang menjemput dan bertemu dengan pelanggan. Ia pula yang akan menunjukkan kamar 301 dan menyerahkan kuncinya. Tamu hanya perlu menitipkan KTP atau kartu identitas lain sebagai jaminan.

“Dari hasil pemeriksaan, bisa 1-2 kali (pesanan) dalam satu malam, dengan rentang harga Rp500 ribu sampai Rp1 juta setiap transaksi,” ucap RIzka dalam press conference di Polresta Bogor Kota, Senin (3/4).

Kini, para pelaku terancam hukuman penjara hingga 15 tahun.

Baca Juga: Listrik Apartemen Bogor Valley Padam, Warga Terjebak dalam Lift

Meskipun hanya menjaring dari satu kamar, namun pihak kepolisian juga masih mengembangkan kemungkinan lain. Bisa jadi traffic dan instensitas aktivitas prostitusi online berlangsung lain di Apartemen Bogor Valley.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto