25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Siang Cerah di Bogor, Sorenya Hujan

Prakiraan cuaca cerah berawan
Prakiraan cuaca cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, Minggu (2/4) berpotensi cerah. Sore berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat di sebagian wilyah Kabupaten dan Kota Bogor.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Pangandaran dan Kab Sukabumi.

Baca Juga: Bulan Ramadan Sudah Masuk Musim Kemarau, BMKG Prediksi Lebih Kering

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Kuningan. Potensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Cirebon.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat 21-33°C, dengan kelembapan udara 65-95 persen.

Angin: Secara umum bertiup dari barat daya hingga ke barat laut dengan kecepatan 05-40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca: Waspada potensi hujan lokal yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Kuningan, Kab dan Kota Bandung, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.(*)