25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Sabtu 1 April 2023, Sore Hujan Sedang

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (1/4/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore berpotensi hujans sedang hingga lebat. Malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca di Bogor Jumat 31 Maret 2023, Berawan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : secara umum cerah berawan-hingga berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Sukabumi dan Kab Cianjur.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab dan kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota bandung, Kota Cimahi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Sukabumi dan Kab Karawang. Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Baca Juga : Habis Sahur, Rumah di Desa Banjarwaru Malah Dilalap Api

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 65 – 95 %. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari barat daya hingga barat dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab dan kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota bandung, Kota Cimahi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar. (*)

Editor : Yosep