25 radar bogor

Audensi dengan Bima Arya, PT Taspen Gelar Bazar Sembako Murah dan Mudik Gratis

PT Taspen

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Taspen Cabang Kota Bogor menggelar audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga : Bima Arya Terima Kunjungan Wali Kota Cilegon, Bahas Rakorkomwil III APEKSI

Audiensi ini dihadiri langsung Kepala Kantor PT Taspen Cabang Kota Bogor, Dadang Suhartono sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai kepala kantor yang baru.

“Saya memperkenalkan diri kepada bapak Wali Kota sekaligus saya mengundang bapak Wali Kota untuk datang di acara bazar sembako murah dan mudik gratis PT Taspen di GOR Indoor Pajajaran,” ujar Dadang.

Dadang mengatakan, bazar sembako murah dan mudik gratis PT Taspen ini merupakan agenda rutin BUMN di seluruh Indonesia dan serentak di seluruh kota untuk merayakan Ramadhan.

Di bazar sembako murah ini, pihaknya menyiapkan seribu sembako murah yang berisi beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak 1 liter dengan harga jual hanya Rp50 ribu.

“Kami sudah menyebar 500 kupon sembako untuk warga kelurahan Tanah Sareal dan sisanya diperuntukkan untuk masyarakat umum bisa datang langsung ke GOR hari ini jam 2 siang,” katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga menyediakan pendaftaran mudik gratis ke Solo dan Yogyakarta melalui jalur Selatan dan Utara. Masyarakat umum bisa mendaftarkan diri mengikuti mudik gratis ini cukup dengan membawa KTP saja. Pendaftaran ditutup setelah kuota terpenuhi mengingat kuotanya terbatas. “Pemberangkatan mudik gratis antara tanggal 17 atau 18 April,” ujarnya.

Baca Juga : Bima Arya Tinjau DAM Bantarjati, Warga Mengeluh Soal Ini

Tak hanya bazar sembako murah dan mudik gratis, PT Taspen juga turut membantu memajukan UMKM dengan menyediakan untuk 24 UMKM berjualan. Masyarakat bisa membeli berbagai makanan berbuka puasa di bazar ini dengan harga terjangkau, namun dampaknya luar biasa untuk pertumbuhan UMKM.

“Harapan kami bisa membantu masyarakat kurang mampu agar bisa sama-sama merayakan ramadhan dengan suka cita,” katanya. (adv)

Editor : Yosep