25 radar bogor

Zaskia Sungkar Ingin Ramadan Tahun Ini Hilangkan Kebiasaan Jelek

JAKARTA-RADAR BOGOR, Zaskia Sungkar berusaha melaksanakan ibadah dengan sebaik mungkin di bulan suci Ramadan. Semua aktivitasnya, termasuk kegiatan yang sifatnya duniawi seperti berbelanja dan lain-lain, diniatkannya dalam rangka ibadah.

Ada target yang ini digapai Zaskia Sungkar di bulan suci Ramadan kali ini. Yaitu bisa lebih mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Shireen Sungkar Menilai Cobaan Irwansyah Dan Zaskia Sangat Berat

“Targetnya bisa lebih mencintai Allah,” ujar perempuan berhijab itu saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (29/3).

Ada latar belakang pengalaman keagamaan yang membuat Zaskia Sungkar memutuskan untuk lebih serius lagi melaksanakan ibadah dengan harapan bisa mendapatkan ridha dan lebih cinta kepada Tuhan.

“Apa sih yang membedakan puasa setiap tahun, tapi kok kebiasaan lama aku masih nempel nggak berubah-berubah. Kayaknya banyak hal yang nggak sampai goals nih,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkan Zaskia Sungkar, melalui momen Ramadan tahun ini, dia berharap bisa lebih mencintai Tuhan di sisa hidupnya. Dengan mencintai Sang Pencipta, dia berharap kebiasaan-kebiasaan jelek bisa dihilangkan.

“Mungkin aku lupa belajar mencintai Allah, kayak kita kalau mencintai suami kita kan bisa melakukan apapun gitu ya. Jadi aku lagi belajar mencintai Allah,” papar Zaskia.(jp)