25 radar bogor

Safari Ramadan BUMN di GOR Pajajaran, Ada Sembako Murah Hingga Mudik Gratis

Safari Ramadan

BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim membuka secara resmi Safari Ramadan BUMN Tahun 2023 yang diselenggarakan PT Perhutani di area panggung terbuka GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (30/3/2023) sore.

Baca Juga : ASN Kota Bogor Dilarang Bukber, Dedie A Rachim: Untuk Kebaikan Semua

Dalam safari Ramadan tersebut, dijual sembako murah dengan harga Rp50 ribu untuk 1.000 orang pembeli. Selain itu, dibuka pula pendaftaran untuk mudik lebaran gratis bersama BUMN dan bazar UMKM binaan Perhutani.

“Ke depan kita harapkan BUMN dapat terus memberikan kontribusi dan perhatian kepada masyarakat, khususnya Kota Bogor. Apalagi di Bulan Ramadan ini situasi kondisi masih dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi,” kata Dedie Rachim.

Meski begitu Dedie juga melaporkan, Kota Bogor menjadi salah satu kota yang pertumbuhan ekonomi pasca pandeminya cukup tinggi. Disisi lain, masyarakat yang terdampak juga masih sering ditemukan.

“Untuk itu dirasa perlu adanya stimulan dan dengan pemberian paket – paket murah seperti ini, Insya Allah masyarakat bisa terus optimis menghadapi segala situasi,” ungkap Dedie.

Dedie menegaskan, kegiatan seperti Safari Ramadan ini merupakan langkah dan upaya pemerintah dalam menjamin kesejahteraan sosial yang merata. Sehingga, permasalahan – permasalahan sosial bisa ditanggulangi dengan efektif.

Baca Juga : Ketum IPEMI Puji Penataan Kota Bogor, Dedie Undang Pengusaha Wisata di Bogor

Di lokasi yang sama, Administratur Perhutani KPA Bogor, Ahmad Rusliyadi menambahkan, Perhutani merupakan satu dari sekian BUMN yang memiliki program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

“Program ini bertujuan untuk kepada hal-hal yang bersifat sosial dan lingkungan, tidak melihat posisi. Sehingga kegiatan ini juga bisa bermanfaat untuk Kota Bogor,” katanya. (adv)

Editor : Yosep