25 radar bogor

Sambut Hari Raya, CCM Gelar Voyages To The Middle East

CCM
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H, CCM menggelar rangkaian acara “Voyages To The Middle East”.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seperti yang diketahui, proyek Cibinong City Mall 2 akan segera rampung. CCM 2 akan hadir dengan konsep lebih elegant, masih hasil karya Piter Gan Architect.

Baca Juga : Libur Imlek, CCM Dipadati Pengunjung, Masuk Parkiran Butuh 20 Menit

Hadir dengan 5 lantai yang masing-masing lantainya terkoneksi langsung dengan CCM 1. Sementara tenant-tenant di CCM 2 yang sudah bergabung di antaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Croco by Monsieur Spoon, Pepper Lunch, dan masih banyak lagi. Nantikan pembukaan untuk umum dalam waktu dekat.

Sementara itu, Maret lalu bangunan gedung Harris Hotel yang terkoneksi dengan CCM 2 sudah pada tahap topping off dan dijadwalkan rampung pada kuartal ke empat tahun 2023. PT. Puri Wahid Pratama menggandeng The Ascott Limited untuk menghadirkan Harris Hotel & Convention Cibinong City.

Hotel ini akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 219 kamar dan dilengkapi dengan Ballroom seluas + 1500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran. Harris Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

“Dengan hadirnya Cibinong City Mall 2 dan Harris Hotel kami harap dapat membantu pembangunan dan menggenjot roda perekonomian Kabupaten Bogor. Sementara, untuk pengunjung setia kami, kami harap dapat memberikan experience yang lebih mereka dengan hadirnya tenant-tenant yang kekinian dan banyak diminati, di samping itu juga dengan penambahan dan perbaikan fasilitas-fasilitas yang ada,” ujar Yunati Alinda, Marcomm Assistant Manager Cibinong City Mall.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H, Cibinong City Mall menggelar rangkaian acara “Voyages To The Middle East”. Dekorasi ala timur tengah mulai dari pintu lobby utama, photo booth, hanging ornament, hingga dekorasi panggung megah dengan ikon kapal laut di atasnya hadir untuk mendukung acara yang ada.

Sementara acara yang digelar adalah kabaret “Adventure of Sinbad the Sailor”, Fashion Show Competition, Blog & Vlog Contest, Community Activities, Live Music, hingga Midnight Shopping. Rangkaian acara tersebut dimulai sejak akhir Maret hingga akhir April 2023.

Untuk memanjakan pengunjung setia, setiap harinya selama Ramadhan akan ada Takjil Corner di mana pengunjung dapat menikmati hidangan ringan dan minuman untuk membatalkan puasa secara gratis. Selain pengunjung umum, Takjil Corner juga bisa dinikmati oleh para pengemudi ojek online. Takjil Corner merupakan hasil kolaborasi tenant-tenant dan vendor yang ada di Cibinong City Mall.

Selain itu, agar pengunjung setia lebih bersemangat berbelanja di Cibinong City Mall, management Cibinong City Mall memiliki program berbelanja berhadiah “Festive Eid Reward” yang berlangsung 27 Maret – 28 April 2023 setiap Senin – Jumat. Pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1.500.000,- berhak mendapatkan hadiah langsung yang diundi berupa exlusive merchandise, perlengkapan rumah tangga, voucher belanja, hingga logam mulia.

Blog & Vlog Contest hadir kembali di tahun ini dan berlangsung Maret – Mei 2023, event ini merupakan wadah untuk para penulis blog dan penggiat Youtube dengan hadiah senilai total Rp 20.000.000,-. Seperti yang selalu ditunggu saat moment liburan di Cibinong City Mall, pertunjukkan kabaret kembali hadir dan kali ini bertajuk “Adventure of Sinbad the Sailor” di mana menceritakan kisah petualangan Sinbad yang diselipkan pesan-pesan moral, kabaret ini akan berlangsung pada 1, 8, 15, 16, 20, 23, 27 dan 30 April 2023.

Sparkling Ramadan bersama One Room & Delia Septianti. Raya Glam Fashion Show yang bekerjasama dengan Little Wings hadir pada 2 April 2023. Acara yang sudah hampir 3 tahun absen yaitu “Midnight Shopping” hadir dua kali dalam satu bulan, yaitu pada tanggal 8 dan 15 April 2023.

Baca Juga : CCM Kembali Gelar City Mall Rising Star, Catat Syarat dan Waktunya

Midnight shopping kali ini, tenant-tenant CCM memberikan penawaran terbaik yaitu diskon hingga 80%. Management mall juga memberikan fasilitas free parking untuk pengunjung yang datang pada pukul 21.00 WIB. Panggung hiburan pun akan tersedia sejak sore hari hingga berakhirnya operasional mall.

Di samping itu Cibinong City Mall memberikan hadiah undian untuk pengunjung yang berbelanja pada jam 21.00 – 24.00 WIB mulai dari exclusive merchandise, voucher belanja, logam mulia hingga iPhone 14 di masing-masing hari. (mer)

Editor : Yosep