25 radar bogor

Ria Ricis dan Suami Bagikan THR, Belanja Sepuasnya bagi yang Berpuasa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) di mal, berupa uang tunai dan belanja sepuasnya.

Dalam video terbaru yang diunnggah melalui akunnya di TikTok, Ria Ricis mengunjungi salah satu supermarket. “Bagi-bagi THR yang enggak online. Kali ini sasaran kita adalah yang berpuasa,” kata Ria Ricis dikutip pada Kamis (30/3).

Baca Juga:Ria Ricis Gelar Tedak Siten, Diminta Penceramah Cium Tangan Anaknya

Keduanya tampak bersemangat mencari orang yang dianggap pantas menerima THR dari mereka. “Sasaran kita adalah siapa yang sudah subscribe dan follow kita berdua,” lanjut adik Oki Setiana Dewi ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak menghampiri seorang ibu-ibu dan memberikan beberapa pertanyaan. “Puasanya full enggak? Follow TikTok aku enggak? Instagram, YouTube? Coba lihat handphonenya, mana boleh enggak?” kata Ria Ricis.

Namun, perempuan tersebut ternyata belum mengikuti akun Instagram dan kanal YouTube Ria Ricis, sehingga dinyatakan gugur.
Kemudian, Ricis dan suaminya bertemu dengan pengunjung lainnya dan ternyata salah satu pengikut mereka di TikTok.

Baca Juga: Ria Ricis Di Kritik Komnas PA: Jangan Eksploitasi Anak Demi Konten

Mereka lantas memberikan hadiah uang tunai Rp 1 juta. “Karena mbaknya sudah follow TikTok, ada THR yang engak online,” ucap Ria Ricis. (jlo/jpnn)