25 radar bogor

Pemain Timnas U-20 ‘Serang’ Akun Ganjar Pranowo, Bapak Puas Mengubur Impian Kita!

Timnas U-20

JAKARTA-RADAR BOGOR, Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia. Timnas U-20 Indonesia pun gagal tampil di ajang tersebut. Penolakan terhadap Timnas Israel U-20 oleh dua gubernur yakni Ganjar Pranowo dan Wayan Koster, dituding jadi biang keroknya.

Baca Juga : Drawing Dibatalkan, Piala Dunia U-20 Indonesia di Ujung Tanduk

Pecinta sepak bola tanah air pun kecewa dan dibuat geram dengan penolakan dua gubernur tersebut. Tak terkecuali para pemain Timnas U-20 Indonesia. Akun Instagram Ganjar Pranowo pun jadi sasaran empuk.

Sejumlah pemain Timnas U-20 Indonesia menyampaikan kekecewaannya kepada Ganjar Pranowo lewat akun instagram Gubernur Jawa Tengah itu.

Salah satunya datang dari punggawa Timnas U-20 Indonesia, Robi Darwis menyebut Ganjar Pranowo sudah mengubur impian para anak muda yang ingin tampil di Piala Dunia U-20. “Bapa puas mengubur impian kita bermain di Piala Dunia U-20!!!?” tulis Robi Darwis.

Gelandang Timnas U-20 Arkhan Fikri juga menyindir Ganjar Pranowo di kolom komentar dari postingan terakhir sang gubernur Jateng tersebut.

“Terima kasih Pak, orang tua saya tidak bisa cerita ke teman-temannya kalo punya anak yang sangat membanggakan karena bisa main di Piala Dunia,” komentar Arkhan.

Selain itu ada juga dua punggawa Timnas  U-20 lainnya seperti Hokky Caraka yang mencurahkan kekesalannya di akun Instagram Ganjar.

“Makasih banyak Pak. O iya Pak kami tahu nasib bapak sudah terjamin dan masa depan bapak juga sudah bagus. Sedangkan kami, Pak?” tuturnya.

“Kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita sudah dihancurkan sama bapak,” lanjut Hokky.

Sampai dengan saat ini kolom komentar Ganjar Pranowo sudah mencapai 190 ribu, yang mana rata-rata geram dengan sikapnya yang menolak Timnas Israel datang ke Indonesia.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara tegas telah menolak keikutsertaan Timnas Israel di ajang Piala Dunia U-20 Indonesia.

Baca Juga : FIFA Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Ganjar Pranowo sampai dengan saat ini masih terus berkomitmen untuk mendukung kemerdekaan Palestina, yang sesuai dengan amanat Presiden Pertama RI yakni Ir Soekarno.

“Kita sudah tahu bagaimana komitmen Bung Karno terhadap Palestina, baik yang disuarakan dalam Konferensi Asia Afrika, Gerakan Non Blok maupun dalam Conference of the New Emerging Forces. Kita ikut amanat beliau,” ucap Ganjar saat ditemui di Semarang pada Kamis, 23 Maret 2023. (net/dis)

Editor : Yosep