25 radar bogor

Maksa Lewat Jalan Terdampak Pergerakan Tanah, Satu Mobil Masuk Jurang

Pergerakan Tanah
Sebuah mobil terperosok ke jurang setelah memaksa melintasi jalan terdampak bencana pergerakan tanah di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamamur, Kabupaten Bogor Kamis (30/3/2023).

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Sebuah mobil memaksa melintasi jalan terdampak bencana pergerakan tanah di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamamur, Kabupaten Bogor Kamis (30/3/2023).

Baca Juga : Lagi, Pergerakan Tanah di Sukamakmur. Jalan Terputus, Vila Ambruk!

Akibatnya, mobil berwarna putih itu gagal melintas dan berakhir tragis. Diduga tak kuat menanjak, mobil tersebut masuk jurang.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, mobil tersebut hendak menuju kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Namun, saat melintasi tanjakan 2000 yang mengalami keretakan akibat pergerakan tanah, mobil tak bisa menanjak hingga akhirnya masuk jurang.

“Iya, itu di lokasi pergerakan tanah, mobil mau ke Cipanas, malah masuk jurang,” kata Deden salah satu warga sekitar kepada Radar Bogor Kamis (30/3/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hingga saat ini, evakuasi masih terus dilakukan oleh warga sekitar di lokasi pergerakan tanah Sukamakmur. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep