25 radar bogor

Eks Pemain Timnas Ini Sindir Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster, Terimakasih Ya Boss!

Ganjar Pranowo
Unggahan eks pemain Timnas Indonesia yang menyindiri Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster disebut-sebut menjadi biang kerok kegagalan Indonesia untuk menjadi tuan rumah di Piala Dunia U-20.

Baca Juga : Pemain Timnas U-20 ‘Serang’ Akun Ganjar Pranowo, Bapak Puas Mengubur Impian Kita!

Diketahui sebelumnya, Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster memang menjadi perbincangan publik karena menolak Israel tampil di Indonesia.

Ungkapan kekecewaan terhadap dua gubernur itu pun terus berdatangan. Salah satunya dari eks pemain Timnas Indonesia, Diego Michiels. Ia memberikan sindiran keras kepada Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster.

Diego Michiels bahkan mengucapkan ‘terima kasih’ dan menyebut kata ‘top’ untuk Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster.

“Terimakasih ya boss” kalian top sumpah!,” tulis Diego Michiels di akun Instagram pribadinya (@diegomichiels24) pada Rabu, 29 Maret 2023.

Kemudian pemain berusia 32 tahun yang kini membela Borneo FC itu meminta Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster untuk bertanggung jawab apabila persepakbolaan Indonesia kembali dibanned oleh FIFA. “Jangan lupa tanggung jawab ya kalo kita di banned lgi.” tutupnya.

Baca Juga : FIFA Coret Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Sebagaimana diketahui, FIFA secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia tidak lagi dijadikan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Pernyataan resmi dari FIFA baru saja keluar, menyatakan bahwa Indonesia dicoret sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20. Bahkan Indonesia berkemungkinan terkena sanksi dari FIFA karena persoalan tersebut. (net/dis)

Editor : Yosep