25 radar bogor

Swiss-Belcourt Bogor Gelar Bukber Corporate, Agen Perjalanan Online, dan Media

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam momen Ramadan ini, Swiss-Belcourt Bogor mengundang beberapa rekanan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik dalam kegiatan gathering sekaligus berbuka puasa bersama, Selasa (28/3).

Sebanyak 50 orang hadir dari perusahaan swasta, pemerintahan, online travel agent, hingga media. Para tamu diajak untuk menikmati berbagai sajian menu berbuka puasa sambil diiringi oleh live music.

Baca Juga: Peringati Hari Teater, Forum Teater Ngabuburit Bareng Reka Bogor

General Manager, Dicky Rizeki Pratama mengemukakan mengenai program terbaru, fasilitas hotel, serta pengenalan para HOD Swiss-Belcourt Bogor.

“Melalui kegiatan gathering ini diharapkan terjalin komunikasi dan hubungan yang lebih baik lagi antara Swiss-Belcourt Bogor dengan para mitra dan media untuk bisa saling bersinergi lagi kedepannya,” ungkap Dicky.

Hotel bintang tiga ini memiliki akses yang mudah dijangkau di Kota Bogor. Swiss-Belcourt Bogor menawarkan suasana yang nyaman dengan didukung berbagai fasilitas yang lengkap bagi tamu yang ingin berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Swiss-Belcourt merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti Swiss-Bistro, Sky Ballroom, Swimming Pool, Bar/Lounge, Laundry, dan akses wifi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto