logo-radar-bogor

Nikmati Buka Puasa Ala Maroko di THE 1O1 Bogor Suryakancana

Salah satu sajian menu berbuka puasa di THE 101 Bogor Suryakencana. (Radar Bogor/ Omer Ritonga)

BOGOR–RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan sudah berjalan. Berkumpul saat berbuka puasa menajadi tradisi sekaligus waktu perayaan yang dinanti. THE 1O1 Bogor Suryakancana selalu menjadi tempat pilihan terbaik untuk berbuka puasa.

Tahun lalu, THE 1O1 Bogor Suryakancana memilih tema A Journey to Middle East. Kini, THE 1O1 Bogor Suryakancana mengangkat tema Garden in Marocco menciptakan tampilan dekorasi mewah dan dramatis.

Baca Juga: Emosi Sampai Berkelahi, Apakah Puasanya Batal?

Pilihan warna berani yang bisa menarik perhatian, serta detail mencolok dapat menjadi destinasi foto bersama keluarga, teman, maupun orang tersayang untuk mengabadikan kemewahan Ramadan tahun ini.

Melengkapi vibes Marocco, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyediakan hidangan spesial yaitu Marocco Corner. Tidak hanya itu, buffet terbaik di Kota Bogor ini menyiapkan buffet A Taste Around The World untuk memanjakan lidah anda saat berbuka puasa yang tentunya tidak akan mengecewakan anda. Dimulai dari makanan Nusantara, Asian, Western, Maroccan sampai ke middle east.

Tamu dapat mencicipi semua kelezatan hidangan THE 1O1 Bogor Suryakancana dengan promo menarik dari #BukberSultan periode 27 Maret sampai 18 April 2023. Tamu akan merasakan Premium Buffet Ramadan, makan sepuasnya yang dimasak langsung oleh chef terbaik hotel dengan harga terjangkau dimulai dari Rp250 ribu per pax untuk harga early bird I.

THE 1O1 Bogor Suryakancana juga memberikan penawaran Ramadhan Stay & Iftar (include deluxe room, sahur for 2 Pax, iftar for 1 Pax). Untuk menghabiskan waktu luang, tamu dapat memanfaatkan fasilitas hotel atau mengelilingi sekitar Suryakancana cukup dengan harga Rp999 ribu nett per malam.

baca Juga: Shireen Sungkar Berbagi Momen Lucu Anaknya Menjalankan Puasa

Rayakan kesucian hari Ramadan dengan penuh kasih sayang bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana. (*/adv)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto