25 radar bogor

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kapolresta Bogor Kota Bagi-Bagi 300 Takjil

Kapolresta
Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso turun ke jalan, menebar kebaikan di bulan penuh berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat (24/3/2023).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso turun ke jalan, menebar kebaikan di bulan penuh berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga : Buru Satu Pelaku Pembacokan Pelajar, Kapolresta: Jangan Ada Balas Dendam

Tidak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Polresta Bogor Kota ini, berjalan kaki membagikan takjil mulai dari Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang hingga ke Alun-Alun Kota Bogor.

Ada 300 takjil dibagikan langsung oleh Kapolresta Bogor Kota kepada pengemudi ojol, pedagang asongan, sopir angkutan umum, petugas kebersihan, tukang becak, pengamen hingga pengendara yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami kepada kepada masyarakat, merekatkan tali silaturahmi dan mengajarkan untuk saling tolong menolong terhadap sesama,” terang Kombes Bismo usai acara, baru-baru ini.

“Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan kebaikan, karena di bulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan baik akan digandakan pahalanya,” sambung dia.

Karenanya, kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang akan diadakan rutin dibulan suci Ramadan tahun ini.

Baca Juga : Kapolresta Bogor Kota Ungkap Ciri-Ciri Pelajar yang Kerap Tawuran

“Hari ini kita agendakan bagi-bagi takjil serentak oleh Polresta Bogor Kota, Satlantas, Sabhara hingga Polsek Jajaran, dengan lokasi yang berbeda-beda di wilayah hukum Polresta Bogor Kota,” urainya.

“Semoga dengan takjil ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa dan senantiasa mendapatkan berkahnya,” pungkas Kapolresta Bogor Kota. (mer)

Editor : Yosep