25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Selas 28 Maret 2023, Hujan Sedang

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore hujan sedang hingga lebat yang bersifat lokal.

Baca Juga : Berikut Prakiraan Cuaca di Bogor Senin 27 Maret 2023

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : secara umum berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab. Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Tasikmalaya, dan Kab. Garut.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat dan dapat bersifat lokal di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kota Depok, Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, dan Kab. Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, dan Kab. Ciamis.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah wilayah Kab. Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Pangandaran, dan Kab. Ciamis.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 60 – 98 %. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 38 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kota Depok, Kab. dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran. (*/ysp)

Editor : Yosep