25 radar bogor

Indra Bekti Tidak Berpuasa, Aldila Jelita Beberkan Alasannya

JAKARTA–RADAR BOGOR, Ramadan 2023 tentu saja terasa berbeda bagi pembawa acara Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pasalnya pada tahun ini mereka sudah tidak tinggal serumah lagi dan sedang dalam proses perceraian.

Indra Bekti yang pada penghujung tahun lalu mengalami pendarahan di otak dan berdampak pada penglihatannya, belum bisa menjalani ibadah puasa Ramadan di tahun ini.

Baca Juga: Meski Berpisah dari Indra Bekti, Aldila Sebut Ramadan Kali Ini yang Terbaik

Dia dilarang melakukan puasa oleh dokter yang menanganinya. “Iya, karena kata dokternya nggak boleh (puasa). Obatnya itu kan pagi, siang, sampai malam, harus diminum terus,” kata Dhila, istri Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Menurut Dhila, proses pemulihan Indra Bekti kemungkinan besar akan berlangsung selama setengah tahun. “Kita terakhir kali dikasih tahu enam bulan, insya Allah seperti itu. Jadi obatnya itu selama enam bulan ini memang harus diminum terus,” jelas Dhila.

Meskipun dalam proses perceraian dengan Indra Bekti dan kini sudah pisah ranjang, Dhila mengaku tidak ada perbedaan berarti di bulan Ramadan tahun ini. Karena interaksinya dengan Indra Bekti masih cukup sering dengan melakukan videocall bersama anak-anaknya.

Bahkan dalam waktu dekat, Dhila- Indra Bekti, dan anak-anak mereka berencana menggelar acara buka puasa bareng. “Anak-anak lebih excited ya untuk ketemu sama bapaknya. Karena jarang ketemu ayahnya, jadi lebih excited,” tuturnya.

Mengenang momen kebersamaan dengan Indra Bekti, Dhila mengaku suaminya kerap meminta dibuatkan kolak di bulan Ramadan. Untuk makanan, presenter 45 tahun itu sebenarnya tidak ribet bisa mengonsumsi makanan apa pun. “Nanti kalau ketemu aku pengin bawain kolak karena mas Bekti suka sama kolak,” paparnya.(jp)