25 radar bogor

Antonio Conte Resmi Dipecat Sebagai Manajer Tottenham Hotspur

Antonio Conte
Antonio Conte resmi dipecat Tottenham Hotspur.

LONDON-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. Antonio Conte resmi dipecat sebagai manajer klub Tottenham Hotspur pada Senin (27/3/2023).

Baca Juga : Drawing Dibatalkan, Piala Dunia U-20 Indonesia di Ujung Tanduk

Antonio Conte sebelumnya sempat sangat geram dengan performa Tottenham Hotspur yang sedang berjalan musim ini. Bahkan, manajer asal Italia itu sampai melayangkan protes keras terhadap manajemen Tottenham Hotspur.

“Kami dapat mengumumkan bahwa Pelatih Kepala Antonio Conte telah meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama,” tulis pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Kami mencapai kualifikasi Liga Champions di musim pertama Antonio Conte di Klub. Kami berterima kasih kepada Antonio atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” lanjut pernyataan Tottenham.

Sementara itu, asisten pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini akan menggantikan peran Antonio Conte untuk sementara waktu.

“Cristian Stellini akan membawa tim sebagai pelaksana pelatih kepala untuk sisa musim ini, bersama dengan Ryan Mason sebagai asisten pelatih kepala,” tulis pernyataan Tottenham.

Ketua klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy menegaskan bahwa semua orang di tim harus berjuang demi mengunci empat besar musim ini.

Baca Juga : Spurs Kandas di Babak 16 Besar Piala FA, Antonio Conte : Kami Frustasi!

“Kami memiliki 10 pertandingan Premier League tersisa dan kami harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions,” kata Daniel.

“Kita semua perlu bersatu. Setiap orang harus melangkah untuk memastikan penyelesaian setinggi mungkin untuk Klub kami dan pendukung setia yang luar biasa,” tuturnya. (net/dis)

Editor : Yosep