25 radar bogor

Beredar Video Tawuran Remaja di Citeureup, Polisi Bilang Begini

Tawuran Remaja
Tangkapan video layar tawuran remaja di Citeureup.

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video tawuran remaja di Depan Hotel Orri, Jalan Mayor Oking, Kecamatan CIteureup, Kabupaten Bogor.

Video berdurasi 42 detik itu, berisikan dua kelompok remaja saling serang. Dalam video yang beredar di sejumlah WhatsApp group itu, dinarasikan aksi tawuran jelang sahur.

Dikonfirmasi, Kaposlek Citeureup Kompol Yufrialdi mengatakan, peristiwa tawuran remaja tersebut terjadi sebelum Ramadan 1444 hijriah. “Benar ada tawuran, tapi itu kejadianya sebelum puasa Ramadan,” katanya kepada Radar Bogor Bogor Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga : Jelang Ramadan, Harga Sembako di Pasar Citeureup Naik

Yufrialdi menegakan, selama Ramadan 1444 hijriah, pihaknya melakukan patroli rutin. Juga melarang adanya Sahur on The Road (SOTR), membakar petasan dan sejenisnya. “Kami tidak akan mentolerir bila ditemukan terjadinya tawuran,” paparnya.

Sementara itu, Camat Ctteureup Ridwan Said mengatakan, untuk mengantisipasi kejadian tawuran remaja, pihaknya terus meningkatkan pengamanan dan pengawasan pada jam-jam rawan.

“Jadi selama Ramadan ini ada namanya patroli siaga. Kami melakukan pengawasan dan pengamanan di titik dan jam rawan,” tukasnya. (all)