25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Jumat 24 Maret 2023, Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (24/3/2023) pagi cerah berawan. Siang dan sore hingga malam berpotensi hujan ringan dan sedang.

Baca Juga : Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 23 Maret 2023

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bandung, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Tasikmalaya dan Kab Sukabumi.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan ringan dalam skala lokal di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Bekasi, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Pangandaran, Kab Tasikmalaya, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan kelembapan 55 – 97%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Baca Juga : Saridi Husein

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang bersifat lokal pada pagi menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Subang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. Pada dini hari untuk sebagian wilayah Kab Pangandaran, Kab Tasikmalaya, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi. (*/ysp)

Editor : Yosep