25 radar bogor

Simak, Prakiraan Cuaca di Bogor Kamis 23 Maret 2023

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (23/3/2023) pagi hujan ringan. Siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca di Bogor Rabu 22 Maret 2023, Hujan Sedang

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kab. Sumedang.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Kab. Bandung Barat, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka,Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab. dan Kota Cirebon. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Bandung, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Sumedang.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab. Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, dan Kota Banjar, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan.

Untuk suhu udara berkisar antara 21 – 33 °C, dengan Kelembapan 55 – 97%. Sedangkan, angin secara umum bertiup dari timur laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Baca Juga : Heboh 300 T

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang bersifat lokal pada pagi hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, Kab dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran. Pada dini hari untuk sebagian wilayah Kab. Bogor, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, dan Kota Banjar, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan. (*/ysp)

Editor : Yosep